Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Jumat, 19 Juli 2013

Haaaaiiii minna ~
Ogenki desuka?

Ngga kerasa sekarang udah kelas XI. Banyak banget kenangan di kelas X. Seneng :), tawa :D, sedih :(, nangis :"( dirasain di kelas ini. Oh iya, gue sekolah di SMA 4 Bekasi. Dan tempat gue menimba ilmu di kelas yang ke-48 orang nya mempunyai sifat yang berbeda-beda, yaitu X.7 angkatan 2012 - 2013. Nama kelas gue adalah Xenosity. Apa itu kepanjangan Xenosity? X.Seven Extra-Ordinary Solidarity. Bagus kan namanya? Yak, 1 tahun berlalu dan Alhamdulillah gue naik kelas. Udah hari ke-5 gue di kelas XI IPA 3. Ada 4 orang dari Xenos yang masuk XI IPA 3. Sampai saat ini, gue dan kebanyakan siswa mainnya masih sama temen-temen kelas X. Masih pada belum move on dari kelas lama nih yee. Di hari ke 5 ini gue udah dapet jadwal pelajaran. Jadi ini jadwal pelajaran kelas XI IA? Dimana banyak pelajaran seperti Fisika, Kimia, Biologi, Matematika berkeliaran. Gue harus kuat menghadapi masa-masa kelas XI (9'o')9. Semoga di kelas baru gue ini guru dan teman-teman bersahabat ya. Mari kita berteman kawan-kawan XI IA 3. Semoga gue bisa beradaptasi di kelas baru.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Give Me Five //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //