Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Minggu, 21 Juli 2013

Konbanwa minna ~ xD

Udah 1 minggu sekolah dan menjadi anak kelas XI. Baru 1 minggu gue di kelas XI IA 3, kelas baru gue. Belum akrab sama yang lain. Tapi selama 1 minggu ini kita udah ngehasilin pengurus kelas, jadwal piket, uang kas, warna jersey kelas, dan yang terpenting....... nama kelas. Yak, nama kelas. Nama kelas gue di kelas X itu Xenosity. Gue cinta banget sama nama ini kelas, bukan sama namanya aja, tapi sama anak-anaknya juga ♥. Keren aja gitu, artinya juga keren. Oh iya, kelas X.7 angkatan gue (2012 - 2013) itu angkatan terakhir lho di Embassy. Embassy? Apa itu? Nama sekolah gue, Empat Bekasi. Kenapa kok terakhir? Karena mulai tahun ini berlaku Kurikulum 2013 di sekolah gue, dimana salah satunya penjurusan dimulai dari kelas X. Jadi sekarang udah bukan X.1, X.7, dsb. Sekarang itu X IPA 1, X IPS 1, dsb. Tahun ini di sekolah gue  X IPA nya ada 5 kelas, dan IPS nya 4 kelas. Kelas X.7 sekarang ditempatin sama X IPS 1. Jaga baik-baik kelas bersejarah itu ya adik-adik :'). Oke, balik ke topik. Nama kelas gue yang sekarang, XI IA 3 adalah....... Blaise Pascal Suzana. Wah nama yang keren ya :D Blaise Pascal Suzana? Apaan kepanjangannya? Barisan Langkah Anak Kreatif nan Exclusive Pasukan Sebelas Exact Tiga Luar Biasa Suzah Senang Bersama. Kan baru seminggu aja udah kreatif gini anak-anak nya, kreatif banget nentuin nama kelas, wkwkw. Sekian yaa, ga sabar libur lebaran, huhu.

Jaa ne ~ xD

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Give Me Five //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //