Newest Post

THR

// Posted by :Unknown // On :Kamis, 15 Agustus 2013

Konbanwa minna xDb

Ga kerasa bentar lagi libur lebaran habis. Dan kalian tau apa artinya? Artinya bentar lagi masuk sekolah!!!
Yak, libur lebaran. Libur lebaran gue cuma dirumah, ga mudik.
Liburan kali ini gue isi dengan menghabiskan THR yang suupeerr baaanyaaak :')
THR? Widih, berapa sih THRnya? Udah mau dihabisin aja.
Tugas Hari Raya harus cepet-cepet diselesaiin, kalo Tunjangan Hari Raya harus pelan-pelan ngabisinnya.
Berapa banyak? Duh gak keitung. Ada Biologi, Kimia, B. Indonesia, B. Sunda, PKN.
Cuma 5 pelajaran sih ga banyak. Iya, 5 pelajaran itu ribet ribet semua.
Yaa pokoknya liburan lebaran tahun ini gue cuma dirumah bersama THR gue yang super banyak.
Sudah dulu yaa, mau lanjutin ngerjain THR.
Oh iya hari ini tepat 2 minggu Bajakerz University berdiri.
Apa itu Bajakerz University?
Next post gue bahas...

Jaa nee ~ 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Give Me Five //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //